-->

5 Game Arcade Populer Era 80-an

- Kamis, Juli 06, 2017
Selamat berkunjung kembali di IdBoegis - 5 Game Arcade Populer Era 80-an, Buat kalian pasti sudah tahu blog ini membahas informasi seputar seputar informasi Tech News, Tips & Trik, Gadget, Smarphone dan Review .

Pada postingan artikel kali ini kita akan membahas seputar informasi 5 Game Arcade Populer Era 80-an

Semoga Postingan artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua.
Advertisement
5 Game Arcade Populer Era 80-an

IdBoegis - 5 Game Arcade Keren Di Era 80an dan 90an, Hampir seluruh remaja pria di era 80-an dan 90-an pasti mengenal yang namanya sebuah mesin kotak menyala dan bersuara unik yang memberikan jutaan kenikmatan tak terperi di setiap hentakan tombolnya. Berul mesin ajaib tersebut iyalah dingdong atau sebutan kerennya Game arcade.

Sejarah game arcade dimulai pada tahun 1971, Nolan Bushnell yang bersama dengan Ted Dabney membuat game arcade untuk pertama kali yang dia berinama Computer Space, game ini dibuat berdasarkan game SpaceWar! buatan dari Steve Russel. seiring dengan berjalan waktu game arcade tersebut terus berkembang sampai dari kalangan anak,remaja, dan orang tua sangat idola bermain game arcade.

5 Game Arcade Keren Di Era 80-an dan 90-an


1. Teenage Mutant Ninja Turtles (1989)



Menampilkan tokoh super hero idola anak-anak pada zaman-nya, game Teenage Mutan Ninja Turtle adalah salah satu game arcade adventure terbaik di pada masanya.

2. Metal Slug



Pada tahun 1996 dimana game arcade sudah mulai memiliki tampilan grafis yang lumayan. Hingga game yang dibesut dari SNK ini saat pertama dimunculkan langsung menjadi game arcade terbaik.

3. Street Fighter II



Capcom memang rajanya game arcade saat itu, Game fighting terbaik pada eranya yang dihadirkan oleh besutan Capcom. Street Fighter II : The World Warrior adalah seri Street Fighter.

4. Captain Commando



Captain Commando adalah game arcade buatan Capcom pada tahun 1991, Berlatar di Metro City pada tahun 2026, game yang menceritakan kisah seorang Captain Commando (yang wujudnya mirip dengan Soldier76 dari Overwatch), dibantu oleh 3 rekannya untuk memberantas kejahatan di muka bumi.

5. Cadillac and Dinosaurs



Yang terakhir adalah Game yang dirilis di Jepang dengan nama Cadillacs Kyouryuu Shinseiki (キャディラックス 恐竜新世紀 Kyadirakkusu Kyōryū Shinseki) pada tahun 1993 oleh Capcom. Sebuah game side scrolling hack and slash klasik yang sangat booming di eranya.

Jadi kalian paling sering main yang mana, Game arcade yang jaya pada era 80-an.

Sumber : https://www.duniaku.net/2017/07/06/game-arcade-terpopuler-pada-masanya
Advertisement