-->

5 Langkah Root Android Tanpa PC Menggunakan Framaroot

- Senin, Juli 03, 2017
Selamat berkunjung kembali di IdBoegis - 5 Langkah Root Android Tanpa PC Menggunakan Framaroot, Buat kalian pasti sudah tahu blog ini membahas informasi seputar seputar informasi Tech News, Tips & Trik, Gadget, Smarphone dan Review .

Pada postingan artikel kali ini kita akan membahas seputar informasi 5 Langkah Root Android Tanpa PC Menggunakan Framaroot

Semoga Postingan artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua.
Advertisement
5 Langkah Root Android Tanpa PC Menggunakan Framaroot

IdBoegis - 5 Langkah Root Android Tanpa PC Menggunakan Framaroot, Root merupakan system account yang mempunyai kekuasaan penuh untuk mengakses maupun mengeksekusi semua file, command, system pada linux. Yang artinya kami bisa sesuka hati merubah, menghapus, meningkatkan, bahkan merusak semua yang ada dalam sistem ponsel.

Setiap proses Root bisa menghapus garansi pada Android anda. Sehingga sebelum melakukan hal ini pastikan masa garansi telah habis. Kalau nekat silahkan ikuti panduannya.

Note:
Kami tidak menanggung resiko dari errornya smartphone anda saat proses root dilakukan.

Sebelum memakai Framaroot, cek terlebih dahulu Android kalian telah kompatibel alias belum di sini. Apabila kalian yakin telah kompatibel dengan android kamu, silakan lanjut ke langkah-langkahnya.

5 Langkah Root Android Tanpa PC


1. Download serta Install software Framaroot di Android kamu.

2. Buka Framaroot-nya, kemudian pilih SuperSU/Superuser sesuai dengan keinginan kamu.


3. Bakal ada opsi Aragorn serta Gandalf. Sebetulnya kedua opsi tersebut bisa untuk meperbuat root, kami menyarankan supaya memilih Gandalf.


4. Tunggu sebentar sampai semua proses berakhir. Apabila notifikasi ini telah muncul, tandanya kalian telah sukses meperbuat root.


5. Restart Android, lalu pastikan software SuperSU alias Superuser timbul di drawer kamu.


6. Bonus, Apabila kalian tetap belum paham dengan cara diatas, kalian bisa lihat video berikut:

Sumber : https://jalantikus.com/tips/cara-mudah-root-semua-jenis-android-tanpa-pc-3897
Advertisement