-->

Zverev kalahkan Nishikori di tennis semi final Jenewa terbuka

- Sabtu, Mei 27, 2017
Selamat berkunjung kembali di IdBoegis - Zverev kalahkan Nishikori di tennis semi final Jenewa terbuka, Buat kalian pasti sudah tahu blog ini membahas informasi seputar seputar informasi Tech News, Tips & Trik, Gadget, Smarphone dan Review .

Pada postingan artikel kali ini kita akan membahas seputar informasi Zverev kalahkan Nishikori di tennis semi final Jenewa terbuka

Semoga Postingan artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua.
Advertisement
Zverev kalahkan Nishikori di tennis semi final Jenewa terbuka
Image: antaranews.com
SportGie - Jenewa Mischa Zverev melangkah ke final Jenewa Terbuka seusai dalam semi final mengalahkan petenis unggulan kedua Kei Nishikori pada Jumat waktu setempat.

Petenis Jerman itu melibas Nishikori 6-4, 3-6, 6-3 lewat permainan kuatnya di servis serta pukulan voli.

Petenis kelahiran Moskow Zverey peringkat 33, dengan kemenangannya bakal menghadapi petenis favorit baginda rumah Stan Wawrinka di final, dimana petenis unggulan teratas itu dalam semi final mengalahkan petenis Rusia Andrey Kuznetsov 6-3 7-6(4).

Zverev (29), pada ajang Australia Terbuka juga sanggup mengalahkan petenis nomor satu dunia Andy Murray sebelum dirinya wajib menyerah terhadap sang juara Roger Federer.

Terbaru kali dirinya mencapai final Tur ATP yaitu pada 2010 ketika dirinya mengalahkan petenis Prancis Gilles Simon di Moselle Terbuka.

Rewrite: SportGie
Advertisement