-->

Sega Bakal Hadirkan Game-Game Klasik dimobile melalui Sega Forever

- Sabtu, Juli 01, 2017
Selamat berkunjung kembali di IdBoegis - Sega Bakal Hadirkan Game-Game Klasik dimobile melalui Sega Forever, Buat kalian pasti sudah tahu blog ini membahas informasi seputar seputar informasi Tech News, Tips & Trik, Gadget, Smarphone dan Review .

Pada postingan artikel kali ini kita akan membahas seputar informasi Sega Bakal Hadirkan Game-Game Klasik dimobile melalui Sega Forever

Semoga Postingan artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua.
Advertisement
Sega Bakal Hadirkan Game-Game Klasik dimobile melalui Sega Forever

IdBoegis - Sega Bakal Hadirkan Game-Game Klasik dimobile melalui Sega Forever, Mesikipun mayoritas gamer telah beralih ke platform baru, tak berarti game-game lawas kehilangan peminatnya. Komunitas retrogaming saat ini terus subur berkah terus tak sedikitnya tutorial buat menikmati kegemaran tersebut. Solusi berupa emulasi alias koleksi console game klasik terbukti tetap sehingga andalan, tapi berbagai produsen juga telah menghadirkan ulang console tua mereka.

Lewat NES Classic Edition dan Atari Box, Nintendo dan Atari mengambil arahan tradisional buat memikat retro gamer. Tapi sebagai rival besar Nintendo di era console 16-bit, Sega memutuskan untuk memakai taktik tak sama. Tahun lalu, sang publisher menawarkan Sega Mega Drive Classic Hub, yaitu suatu ‘bundel’ di Steam yang memungkinkan Kamu bisa menikmati puluhan permainan klasik. Hari ini, Sega mencoba melebarkan sayapnya ke segmen mobile lewat Sega Forever.

Sega Forever merupakan layanan penyajian permainan lawas, disiapkan untuk Android dan iOS. Servis ini baru saja dihadirkan, cocoknya pada tanggal 22 Juni 2017, dengan lima game sebagai hidangan pembuka: Sonic the Hedgehog, Altered Beast, Phantasy Star II, Kid Chameleon dan Comix Zone. Sega pasti saja punya acara buat membutuhas koleksinya tiap bulan, dan Kamu bisa memberi masukan lumayan lewat komentar di Facebook.

Layanan ini bisa dinikmati gratis, dan bakal didukung game-game dari era console tak sama. Tidak hanya Mega Drive (Genesis), nantinya Kamu bisa memainkan judul-judul Master System sampai Dreamcast. Sega Forever juga ditunjang oleh sejumlah fitur modern, contohnya kemampuan save, leaderboard, fitur bermain offline, dan kompatibilitas ke unit controller wireless.

Sejumlah judul semacam Altered Beast, Phantasy Star 2, dan Sonic The Hedgehog terbukti telah terdapat di mobile. Dan apabila Kamu telah mempunyainya, versi Sega Forever bisa dinikmati tanpa iklan.

Sayangnya ada sejumlah persoalan menodai peristiwa peluncuran Sega Forever. Berbagai orang mengeluh, fitur-fitur di sana tak bekerja sempurna, umpama pada alternatif ‘recover purchase‘. Kemudian saat game dijalankan, kemampuannya lebih kurang baik dari versi sebelumnya. Berdasarkan analisis Eurogamer, kendala ini dikarenakan sebab prosedur porting ke engine Unity.

Game-game tersebut ditampilan untuk berlangsung di 60 frame rate per detik. Emulator mencoba menyuguhkan konten di tingkatan itu tetapi gagal, dan hanya bisa mencapai kisaran 45fps.

Dampaknya, pengalaman bermain sehingga kurang baik. Gerakan sehingga tak jarang tersentak, tak lancar, dan tak jarang kali frame rate-nya turun. Lucunya, permainan-permainan Sega Forever malah tersaji lebih mulus di handset tua (semacam iPhone 3GS) sebab emulasinya lebih optimal.

Sumber : https://dailysocial.id/post/lewat-sega-forever-sega-hadirkan-game-game-klasik-mereka-di-perangkat-mobile
Advertisement