-->

Fidget Spinner Masuk kategori Mainan anak Berbahaya

- Jumat, Juni 23, 2017
Selamat berkunjung kembali di IdBoegis - Fidget Spinner Masuk kategori Mainan anak Berbahaya, Buat kalian pasti sudah tahu blog ini membahas informasi seputar seputar informasi Tech News, Tips & Trik, Gadget, Smarphone dan Review .

Pada postingan artikel kali ini kita akan membahas seputar informasi Fidget Spinner Masuk kategori Mainan anak Berbahaya

Semoga Postingan artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua.
Advertisement
Fidget Spinner Masuk kategori Mainan anak Berbahaya
Mainan fidget spinner ternyata dapat membahayakan bagi Anak-anak. Simak berita selengkapnya di sini. (Sumber foto: akun instagram @Fidgetspinner.co_
IdBoegis - Mainan kekinian yang saat ini tengah terkenal di seluruh penjuru dunia, fidget spinner, masuk dalam kategori mainan anak paling berbahaya.

Sebagaimana dilansir Metro.us, Kamis (22/6/2017), World Against Toys Causing Harm Inc (W.A.T.C.H.) suatu organisasi nirlaba yang berbasis di Boston, Amerika Serikat, menghadirkan laporan mainan yang membahayakan, salah satu yang paling disorot merupakan fidget spinner.

“Hanya sebab mainan yang terkenal tak berarti aman,” kata Joan Siff, presiden W.A.T.C.H. yang memkabarhukan laporan tersebut dalam suatu konferensi pers di Franciscan Childern’s Hospital, Rabu (21/6/2017).

Berbagai sekolah dan keluarga yang mengizinkan siswanya bermain fidget spinner wajib menyadari potensi cedera yang mungkin ditimbulkan dampak permainan ini.

Dalam berbagai permasalahan baru-baru ini, seorang balita berumur 10 tahun di Texas, wajib menjalani operasi sebab menelan pemintalnya dan masuk kerongkongan.

Organisasi tersebut juga mengingatkan bahaya kebakaran dampak pemakaian baterai lithium pada “hoverboards”, semacam yang terjadi pada anak berumur tiga tahun di bulan Maret yang berujung kematian.

“Itu merupakan tragedi ketika seorang anak kecil meninggal, namun apabila kematian itu dapat dicegah itu tak dapat dimaafkan,” kata Siff.

Sumber : http://www.solopos.com/2017/06/22/fidget-spinner-masuk-daftar-mainan-berbahaya-827974
Advertisement