-->

8 Smartphone ini Harganya Bikin iPhone terlihat Mainan

- Senin, Juni 05, 2017
Selamat berkunjung kembali di IdBoegis - 8 Smartphone ini Harganya Bikin iPhone terlihat Mainan, Buat kalian pasti sudah tahu blog ini membahas informasi seputar seputar informasi Tech News, Tips & Trik, Gadget, Smarphone dan Review .

Pada postingan artikel kali ini kita akan membahas seputar informasi 8 Smartphone ini Harganya Bikin iPhone terlihat Mainan

Semoga Postingan artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua.
Advertisement
8 Smartphone ini Harganya Bikin iPhone terlihat Mainan

iPhone kerap dibanggakan sebagai handphone pintar paling mahal. Device buatan Apple itu terbukti biasa terjual di pasaran dengan kisaran harga di atas 12 jutaan rupiah ketika pertama kali rilis. Jadi gak usah heran, tak sedikit yang menyebut apabila iPhone merupakan Smartphone kelas ekonomi ke atas.

Tetapi seusai lihat daftar berikut ini, mungkin asumsimu mengenai iPhone bakal berubah. Ya, dalam daftar hari ini IdBoegis bakal melampirkan delapan device yang harganya jauh lebih mahal ketimbang iPhone.

Ini Smartphone ini Harganya Bikin iPhone Terlihat Mainan


1. Gionee M2017

Gionee M2017 - 8 Smartphone ini Harganya Bikin iPhone terlihat Mainan
Dari: androidauthority.com
Device pertama yang harganya jauh lebih mahal apabila dibanding iPhone merupakan si Gionee M2017 ini. Device satu ini beritanya harga banderolnya mencapai 33 juta rupiah. Walau mahal, kalian beritanya bakal mendapat spesifikasi yang gak mengecewakan semacam kapasitas baterai super jumbo sampai 7000mAH serta kapasitas memori penyimpanan jubo juga yang mencapai 256GB.

2. Vertu Constellation

Vertu Constellation - 8 Smartphone ini Harganya Bikin iPhone terlihat Mainan
Dari: vertu.com
Kalau device dengan spesifikasi prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB serta ROM 128GB ini apabila dihitung-hitung harganya dapat bikin beli 10 iPhone 6 lho! Ya, si Vertu Constellation ini harganya terbukti fantastis banget yakni kurang lebih 133 juta rupiah. Tetap bilang harga iPhone mahal?

3. Tonino Tauri 88 by Lamborghini

Tonino Tauri 88 by Lamborghini - 8 Smartphone ini Harganya Bikin iPhone terlihat Mainan
Dari: digit.in
Device satu ini harganya terbukti mahal banget. iPhone sih gak ada apa-apanya. Diketahui, harga banderol si Tonino Tauri 88 by Lamborghini ini mencapai 69,8 juta rupiah lho! Gak heran sih mahal, soalnya bodinya saja pakai material kulit steel bernilai.

4. Mobiado Grand Touch

Mobiado Grand Touch - 8 Smartphone ini Harganya Bikin iPhone terlihat Mainan
Dari: digitalmag.net
Device dengan lapisan marmer di bodi tahap belakang serta samping ini harga banderolnya terbukti jauh banget lebih mahal dari iPhone. Kalian kudu merogoh kocek sampai 41,2 juta rupiah untuk dapat memperoleh device satu ini.

5. Gresso Regal Gold

Gresso Regal Gold - 8 Smartphone ini Harganya Bikin iPhone terlihat Mainan
Dari: phandroid.com
iPhone paling mahal sekarang si iPhone 7 Plus dibanderol dengan harga 17 jutaan rupiah. Mungkin itu telah paling mahal, tapi kalau disandingkan sama harga device Gresso Regal Gold ini sih harga iPhone 7 Plus yang cuma 17 jutaan rupiah sih gak ada apa-apanya. Gresso Regal Gold yang diketahui memakai bahan bernilai ini diklaim harga banderolnya mencapai 79,7 juta rupiah. Buat nyicil rumah kayaknya dapat sih ini!

6. Sirin Solarin Crystal White Carbon DLC

Sirin Solarin Crystal White Carbon DLC - 8 Smartphone ini Harganya Bikin iPhone terlihat Mainan
Dari: businessinsider.co.id
Harga banderol iPhone boleh saja dianggap mahal, tapi kalau disandingkan sama harga device satu ini sih jadinya terlihat mainan ya. Soalnya, harga banderol Sirin Solarin Crystal White Carbon DLC ini mencapai 211 juta rupiah. Harganya setara dengan harga city car sih. Kecewa.

7. Vertu New Signature Touch

Vertu New Signature Touch - 8 Smartphone ini Harganya Bikin iPhone terlihat Mainan
Dari: businessinsider.co.id
Kalau pengin menghabiskan duit sih, saran kita jangan beli iPhone 7 Plus. Tetapi belilah device Vertu New Signature Touch ini. Device dengan balutan kulit bernilai tinggi ini harga banderolnya mencapai 263 juta rupiah. Siap deh menguras tabunganmu sekalian!

8. Goldvish Eclipse

Goldvish Eclipse - 8 Smartphone ini Harganya Bikin iPhone terlihat Mainan
Dari: luxuriousmagazine.com
Terbaru, device yang harganya siap bikin iPhone jadi terlihat mainan merupakan si Goldvish Eclipse. Device yang memakai kulit buaya ini beritanya dibanderol dengan harga yang lumayan mahal yakni kurang lebih 487,3 juta rupiah. Jumlah segitu sih dapat dibikin beli iPhone 7 Plus berbagai buah serta juga MacBook Air ya!

Bagaiman menurut anda harga device di atas. sungguh terlalu, harga 8 Smartphone ini Harganya Bikin iPhone terlihat gak ada apa-apanya. Cuma jadi terlihat mainan!
Advertisement