-->

Cara Menampilkan Password Wifi yang Telah Terhubung di Android

- Senin, Juni 19, 2017
Selamat berkunjung kembali di IdBoegis - Cara Menampilkan Password Wifi yang Telah Terhubung di Android, Buat kalian pasti sudah tahu blog ini membahas informasi seputar seputar informasi Tech News, Tips & Trik, Gadget, Smarphone dan Review .

Pada postingan artikel kali ini kita akan membahas seputar informasi Cara Menampilkan Password Wifi yang Telah Terhubung di Android

Semoga Postingan artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua.
Advertisement
Cara Menampilkan Password Wifi yang Telah Terhubung di Android

IdBoegis - Internet adalah salah satu yang saat ini menjadi keperluan tidak terpisahkan dari pekerjaan maupun kegiatan bersantai. Dengan hadirnya Internet bisa membikin semua orang terkoneksi kemanapun di seluruh dunia.

Biasanya smartphone Android kamu agak susah tuk mengentahui password WiFi yang telah terhubung dengan device. Tuk itu, tuk Gadgeter yang ingin menonton password WiFi di device Android maka bisa menonton tutorial berikut ini.

Terkadang biasanya ada kawan alias rekan kami yang menanyakan koneksi WiFi di daerah yang sedang dikunjungi. Sayangnya ketika ingin memkabarhu justru lupa password koneksi WiFi tersebut.

Biasanya tuk memperoleh Internet yang cepat di sebuah tempat, pemakai device Android bakal memakai koneksi Wireless yang dihubungkan karena perangkat WiFi (Wireless Fidelity).

Cara Menampilkan Password Wifi Yang Telah Terhubung di Android


  1. Pertama kalian bisa mendownload terlebih dahulu ES File Explorer di Google Play Store
  2. Seusai sukses diunduh serta terinstal maka buka software tersebut
  3. Buka file folder Android kami di dalam software ES File Explorer, kemudian bakal tampil folder data, semacam acct, config, cache, dev dll.
  4. kalian bisa memilih folder data” dengan tutorial masuk ke data > misc > wifi. Selanjutnya, kamu bisa memilih file dengan nama wpa_supplicant.conf.
  5. Seusai file wpa_supplicant.conf terbuka maka kami bisa menonton data SSID network serta password yang sempat terkoneksi dengan device Android yang dimiliki.
  6. Selanjutnya, kamu tinggal mencatata SSID serta kata sandinya tuk menyambungkan kembali ke WiFi yang sempat disimpan.


Dengan tips tersebut, kalian bisa dengan mudah menampilkan password wifi yang telah terhubung di Android. Selamat mencoba.

Sumber : https://gadgetren.com/2017/06/16/cara-melihat-password-wifi-yang-sudah-terhubung-di-android
Advertisement