-->

Marquez Incar Posisi Rossi Untuk Jadi Pemimpin Klasemen

- Kamis, Juni 01, 2017
Selamat berkunjung kembali di IdBoegis - Marquez Incar Posisi Rossi Untuk Jadi Pemimpin Klasemen, Buat kalian pasti sudah tahu blog ini membahas informasi seputar seputar informasi Tech News, Tips & Trik, Gadget, Smarphone dan Review .

Pada postingan artikel kali ini kita akan membahas seputar informasi Marquez Incar Posisi Rossi Untuk Jadi Pemimpin Klasemen

Semoga Postingan artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua.
Advertisement
Marquez Incar Posisi Rossi Untuk Jadi Pemimpin Klasemen

IdBoegis - Marquez Incar Posisi Rossi Sebagai Pemimpin Klasemen, Hanya terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, pembalap Honda, Marc Marquez, saat ini mulai mengincar posisi Valentino Rossi yang saat ini menduduki posisi sebagai pemimpin klasemen sementara MotoGP 2017.

Dilansir dari Motorcyclenews, Kamis (11/5), Marquez mengakui apabila dirinya dapat memperoleh berbagai poin dalam balap berikutnya dengan mudah, apapun dapat terjadi tergolong menggeser posisi Rossi dari puncak klasemen.

Ia pun menargetkan hasil yang positif hingga balapan di Catalunya, meskipun Catalunya bukanlah salah satu sirkuit favoritnya.

“Kami berada pada tingkat yang baik sekarang, serta sasaran saya selanjutnya merupakan mendaptakan hasil positif hingga perlombaan di Catalunya, sebab saya tahu Catalunya bukanlah sirkuit favorit saya,” ungkap Marquez.

“Seusai GP Argentina, tampak semacam pembalap Yamaha yang tidak terkalahkan sedangkan kita tersesat, tetapi seusai Jerez terkesan semacam kebalikannya. Mungkin semua bakal berubah di Le Mans, sebab kejuaraan ini tetap panjang,” terangnya

“Saya sebetulnya terkejut dapat berada di podium, sebab biasanya Jerez merupakan salah satu trek susah untuk gaya berkuda saya. Saya sudah menghabiskan tidak sedikit waktu untuk mencoba untuk memahaminya! Tapi tahun ini saya dapat mendorong sedikit lebih baik, bahkan hingga berbagai lap jelang lap terbaru,” pungkasnya.
Advertisement